teks

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Saya, Biarlah Dapat Memberkati Anda di-Masadepan " Tuhan Yesus Memberkati Semua"

Jumat, 08 Februari 2013

Pembaguan di sekolah SMAN 1 Ketugau Tengah


          Dinas pendidikan pusat menyetujui pembagunan ruang kelas  sekolah SMAN 1  Ketungau Tengah. yang mana nantinya akan diserahkan kedinas pendidikan  sintang.  beberapa waktu lalu kepala dinas yang telah menyrahkan/ meresmikan kepala sekolah SMP N 1 Ketungau Tengah yang baru. setalah selesai acara tersebut Beliu lansung menuju ke sekolah SMAN 1 untuk  melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan. meskipun dalam tahap  penyelesaiaan  ini merupakan suatu kebaggaan khusus. karena sudah sekian lama'ya mengajukan permohonan akhir'ya dipenuhi oleh pemerintah. dan ini semua karena  partisipasi hari pikak-pihak yang telah mendukung pembanguan ini.
perhatian pemerintah terhadap pembaguan disekoah
SMAN 1 Ketugau Tengah
     Keluarga besar SMA N 1 sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembanguan ini, dimana pembagunan ini suatu yang di ingin-inginkan untuk membanguan ruang kelas sekaligus peralatan laboraturium pihak sekolah untuk melakukan pembangunan maupun perbaikan sebaik mungkin. “Papan proyek tidak dipasang. jendela bangunan yang tidak bisa ditutup dan pengecatan tanpa menggunakan cat dasar perhatian  pembangunan sekolah tersebut untuk memjadi lebih baik lagi mengenai masalah perbaikan sekolah itu.
penerimaan siswa yang semain menlonjak membuat perhatihan khusus para guru. untuk membuat bangsa kita menjadi lebih baik lagi. oleh karena itulah  pengajuan pembaguan ini dilakukan, untuk menciptakan sesuatu yang bermamfaat bagi bangsa INDONESIA.

1 komentar: