teks

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blogger Saya, Biarlah Dapat Memberkati Anda di-Masadepan " Tuhan Yesus Memberkati Semua"

Rabu, 15 Mei 2013

“ Batu Dipekarangan Rumah “


Waktu aku masih kecil ada sebuah batu agak besar tergeletak disalah satu sudut belakang pekarangan rumah kami. Batu itu bundar, bagian atasnya agak rata, bewarna hitam.Waktu masih SD aku suka duduk diatasnya jika teman – teman sudah pulang kerumah masing – masing. Sehabis bermain dipekarangan rumah kami. Aku sayang sekali pada batu itu sebab batu itu sangat indah. Jika sedang sendirian aku suka duduk diatasnya melepaskan rasa lelah sambil menunjukkan rasa sayangku padanya.
Kutanyakan kapan ia lahir, sebagai batu, kenapa ia berada disitu, siapa yang telah membawanya kepekarangan rumah kami, dan kenapa ia lebih suka membisu. Aku tidak mengharapkannya menjawab pertanyaan – pertanyaanku, sebab seandainya dijawab aku tidak akan bias memahaminya. Ia memiliki bahasa lain, tetapi tampaknya ia memahami semua makna pertanyaanku. Aku sangat menyayanginya dan merasa seperti kehilangan kawan, ketika harus pergi meninggalkan rumah dan batu itu demi sebuah pendidikan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar